Rabu, 06 November 2013

Priaku, Dia tersenyum padaku

Oh Tuhan,
Ini Bukan Mimpikan...
Aku mendapatkan senyumnya,,
Bahkan aku berpapasan dengan dia..

Priaku,
Dia tersenyum padaku,
Senyum yang sudah lama aku tunggu.

Priaku itu,
Berpapasan dengan dia itu sudah jauh membuatku senang,
menikmati wajahnya dari dekat meski singat,
Dia masih priaku,

Pria Idamanku,
Pasti ada saatnya aku berani menyapamu,
yah aku akan segera melakukan itu,
Karena aku mengidolakanmu...

Priaku,
Kini setiap minggu aku bisa bertemu denganmu,
semoga selalu bisa seperti itu,






Selasa, 05 November 2013

Priaku, sedang bersedih

Yah, ini tentang pria itu...
Tentang pria yang selama ini kagumi
Khabarnya sekarang dia sedang patah hati,

Yah Pria Idamanku itu,
Dari semua Status di Sosial Medianya,
Priaku itu sedang bersedih,
Ah, wanita mana yang tega menyakitinya.

Inginnya menghibur dia agar tak terlalu bersedih,
Ah tapi bukanya itu tidak mungkin ya?
Siapa aku? bukanya Priaku masih tidak mengenalku?

Masih Tentang Priaku,
Priaku yang yang sedih bersedih,
Semoga dia baik-baik saja,

Ah iya, hari ini aku menelpon priaku,
Meski hanya say "Hallo"
Itu cukup, cukup membuatku tenang,
yah suara priaku sungguh membuatku melting,

Masih Tentang Priaku,
Pria Idamanku,
yang hanya bisa dikagumi,
itu Priaku...


Kamis, 31 Oktober 2013

Bye October, welcome November

Huaa nggak ngrasa udah tanggal 31 saja sekarang ya...
Harus meninggalkan bulan yang penuh cinta dan kebahagiaan

Sudah saatnya kita mengucapkan selamat tinggal October dan Welcome to November
Terimakasih October untuk segala keindahan yang tercipta dibulan ini.
Masih dan selalu berharap dapat bertemu denganmu di tahun depan

Dan November selamat datang ya.
Aku berharap dapat melaluimu dengan suka cita
dapat tercapai semua mimpi di bulan ini

And just wanna say Good Bye October :)

Minggu, 27 Oktober 2013

Cinta Tapi Beda ( Agama )

Untuk memulai apa yang namanya cinta, tentunya banyak sekali emlewati apa yang dinamakan dengn perbedaan, gak seru juga kali kalau kita menjalin sebuah hubungan dengan orang yang 100% punya kesamaan dengan kita. Dan lagian apa iya ada orang yang sama dengan kita 100%???

Setiap perbedaan dalam sebuah hubungan berdasarkan cinta, bisalah disingkirkan dan dinomer duakan untuk tetap dipertahankan, kecuali jika Cinta kita itu Beda agama. Yah mungkin ada beberapa orang yang mengatakan kalau perbedaan itu bisa disatukan, dan banyak kok yang beda keyakinan tapi mereka tetap menikah dan baik-baik saja kan?

Tapi saya kurang setuju dengan hal seperti itu, karena pasti nantinya selain kita menghianati keyakinan kita, kita juga akan merugikan anak-anak kita ketika kita sudah mempunyai keturunan nantinya. Kasihan jika kita nantinya 1 keluarga tapi berbeda-beda keyakinan, saya melihat itu pada keluarga Jamal Mirdad dan Lidya Kandau,

Soal Cinta tapi beda ini juga pernah dibuatkan Film oleh Hanung Bramantyo, yang dimana akhirnya pasangan dua sejoli itupun tidak bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya, karena perbedaan agama yang mereka miliki.
Nah, mungkin untuk mengantisipasi hal-hal yang seperti itu, sebelum kita mulai menjalin hubungan mungkin ada benarnya untuk kita menyamakan keyakinan dari pasangan kita. Agar mungkin jika hubungan itu bisa dilanjutkan ke jenjang yang serius kita tak lagi ada ada masalah fatal yang harus kita hadapi, karena menurut pengamatan saya, untuk menuju jenjang pernikahan itu sudah sulit dan banyak sekali godaan.

Duh, kok jadi curhat gini ya, hehehe.........
Tapi tidak ada salahnya jika pasangan kita mau mengalah, atau sahabat princess sendiri yang mau mengikuti keyakinan pasangan. Asal semua tidak karena terpaksa dan tidak niat hanya karena menikah saja. Tapi kalau princess sendiri sih, insyaAllah tidak akan mengorbankan keyakinan demi pasangan. Bagaimana dengan sahabat princess??? :D

Kamis, 10 Oktober 2013

Masih Tentang Priaku....

Kemarin aku begitu bahagia bisa kembali menikmati senyum Priaku,
Yah, Pria Idolaku itu..
Meski tetap hanya mencuri-curi pandang saja,
Aku masih tetap menikmatinya...

Kemarin dia datang dengan kemeja polos warna abu-abu tua..
Ntah seperti sudah hafal sekali dengan hentakan suara kakinya,
begitu dia naik tangga aku sudah tahu bahwa dia yang datang...

Banyak yang bilang dia tidak tampan,
Memang dia biasa saja,
Hanya ada sesuatu yang tidak dimiliki pria lain yang dia miliki,
Iya dia Pria itu...

Suaranya yang khas,
Gaya bicaranya yang cool,...
Ahh tidak ada yang tidak aku suka dari dia,,,

Pria itu,
suatu saat aku ingin sekali menyapanya,
Ingin sekali menghampirinya,
Dan mengatakan bahwa aku sangat menyukainya.

Priaku, Pria Idolaku..
Tetaplah seperti itu,,,,,